Surat dari Teman


SURAT DARI ALAM KUBUR

Temanku....
Apakah kau baik baik saja ?
Tidaklah kau tahu keadaanku disini ?

Cacing dan blatung telah menggerogotiku,
Tidak hanya itu temanku,
Pedihnya siksa kubur, betapa hebatnya temanku.

Aku menyesal temanku, dulu aku ralut dalam dosa dan kemaksiatan

Dan hari ini......
Ooohh Ya Rabb

Ampuni aku, tapi tiap kali aku meminta ampun
Sebuah cambuk api menamparku

Ya, karena pintu taubat telahditutup

Terkadang,
Aku ingin sholat dua rakaat saja, aku ingin puasa satu hari saja,
Lagi lagi rasa penyesalanku tiada terkira temanku.

Sekian surat dari ku,
Surat dari alam yang pasti insya Allah kau tahu keberadaanku,

Wahai temanku....
Do’akanlah teman mu ini,
Hanya kami yang tahu betapa berartinya Do’a itu
Hanya do’a do’amu yang yang mampu menghiburku



Dari teman mu dialam kubur 



Read Users' Comments (0)

0 Response to "Surat dari Teman"

Posting Komentar